get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Cabul, Seorang Ustaz di Banjarnegara Terancam 12 Tahun Penjara Dan Denda Rp 100 Juta

Taklukkan M2B di Final, F45T FC Semarang Juara Linus Futsal Zona Jateng 2023

Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:23 WIB
header img
Tim Futsal MAN 2 Banjarnegara berhasil emnjadi runner up Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023. Foto. dok AFP

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah melalui pertandingan yang sangat ketat, tim F45T FC Semarang akhirnya keluar sebagia juara I Liga Futsal Nusantara zona Jateng tahun 2023.

Kepastian tersebut setelah tim asal Semarang ini berhasil mengalahkan M2B Banjarnegara dengan skor 1-0 di babak final yang digelat di Jaskon Sport Center Banjarnegara, Sabtu (20/5/2023).

Babak final Liga Nusantara Futsal tahun 2023 ini berjalan cukup sengit, M2B Banjarnegara yang pada babak penyisihan grup takluk dari F45T FC Semarang mencoba membalas kekalahan di babak final, aksi jual beli serangan terus terjadi selama pertandingan berlangsung, bahkan selama waktu normal 20 x 20 menit bersih, skor kedua tim masih sama kuat 0-0.

Demi mencari pemenang, pertandingan babak final ini dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, persaingan ketat terus terjadi di babak perpanjangan waktu, namun dua menit jelang perpanjangan waktu usai, pemain F45T FC Semarang berhasil mencuri gol ke gawang M2B dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Skor inipun bertahan hingga pertandingan usai, dengan hasil ini, maka M2B Banjarnegara harus merelakan gelar juara Liga Futsal Nusantara zona Jateng diserahkan ke F45T FC Semarang sekaligus mewakili Jateng di putaran nasional.

Sementara itu, di kelompok putri, BSport Brebes keluar sebagai juara setelah unggul atas F45T Angel Semarang. Dengan hasil ini, maka BSport Brebes berhak melaju ke putaran nasional Liga Futsal Nusantara putri tahun 2023.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut