get app
inews
Aa Read Next : Usai Dilantik, Pj Gubernur Jateng Siap Lanjutkan 'Mboten Korupsi Mboten Ngapusi'

Proyek Perubahan Harus Diimplementasikan

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:45 WIB
header img
Penyematan penghargaan pada peserta pelatihan kemepimpinan. Foto. dok Pemprov Jateng

SEMARANG,iNewsBanjarnegara.id-Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat II Angkatan ke-3 di Gedung Sasana Widya Praja BPSDMD Jateng, Jumat (14/7/2023).  

Pelatihan kempimpinan ini diikuti oleh 60 peserta, dari jumlah tersebut 10 peserta dinyatakan lulus dengan predikan sangat memuaskan, sedangkan 50 peserta lainnya lulus dengan predikat memuaskan.

Menurutnya, dengan selesainya pelatihan ini, dia meminta para peserta ini untuk mengimplementasikan proyek perubahan yang sudah disusun. Proyek perubahan itu, akan menguatkan kinerja di masing-masing instansi yang mereka pimpin. 

"Ingat pesan saya hanya satu sih. Ketika kita sudah bikin sistem, kita sudah bikin aplikasi, jangan berhenti di saat ini. Tapi aplikasikan di tempat masing-masing," katanya.

Kemajuan teknologi, harus membuat birokrasi bisa berlari kencang dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Dengan bantuan teknologi, pelayanan menjadi mudah, murah, cepat, dan tuntas. Di samping itu, yang tidak kalah penting bisa menciptakan integritas, karena pertemuan langsung bisa diminimalisir. 

"Maka saat ini jangan bekerja biasa-biasa saja, akan tetapi kita dituntut untuk bekerja luar biasa," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut