get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Rp 4,2 Miliar Dari Pusat Untuk PDAM Banjarnegara

Dindikpora Sukses Kawinkan Gelar Juara Voli HUT RI antar OPD

Rabu, 23 Agustus 2023 | 16:47 WIB
header img
tim bola voli Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim bola voli Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Banjarnegara berhasil mengawinkan gelar juara bola voli putra dan putri antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka HUT RI ke 78.

Kepastian gelar bagi Dindikpora Banjarnegara ini setelah tim bola voli putra berhasil mengalahkan tim bola voli putra dari Polres Banjarnegara dengan skor 2-0 di laga final yang digelar di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara, Rabu (23/8/2023). Sebelumnya, tim bola voli putri juga menaklukkan tim bola voli dari Kemenag Banjarnegara juga dengan skor 2-0.

Laga final bola voli antar OPD se Kabupaten Banjarnegara antara Polres Banjarnegara vs Dindikpora berjalan cukup alot, bahkan tim Polres Banjarnegara sempat unggul di awal-awal laga, namun beberapa kesalahan dari tim Polres berhasil dimanfaatkan oleh Dindikpora hingga membalikkan keadaan dan menang di set pertama dengan skor 15-20.

Memasuki set ke dua, tim Polres Banjarnegara yang diperkuat pemain muda mencoba bangkit, namun semangat tim Dindikpora yang diperkuat para guru muda ini semakin tak terbendung, beberapa sekema permainan diperagakan untuk menggenapkan keunggulan, Dindikpora kembali menang di set kedua dengan skor 25-18 sekaligus memantapkan gelar juara bagi tim voli putra Dindikpora.

Meski begitu, pertandingan babak final kedua tim berlangsung cukup meriah, masing-masing tim hadir dengan suporter fanatiknya, mereka terus memberikan semangat dengan teriakan dan iringan musik drum band.

Nyanyian yel-yel dari masing-masing tim menambah semarak pertandingan babak final bola voli antar OPD yang digelar sebagia bagian dari rangkaian HUT RI ke 78 tahun 2023.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut