get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Rp 4,2 Miliar Dari Pusat Untuk PDAM Banjarnegara

Persibara Banjarnegara Mulai Berburu Pemain untuk Liga 3

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:56 WIB
header img
Persibara Banjarnegara Calling. Foto. dok Persibara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Banjarnegara Persibara Banjarnegara bersiap untuk mengikuti kmetisi resmi Liga 3 tahun 2023, sebagai persiapan awal, Laskar Dipayudha ini mulai berburu pemain.

Perburan pemain dimulai dengan menggelar seleksi yang akan dilakukan di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara 30-31 Agustus mendatang mulai pukul 12.30 WIB. Tim talent Persibara membidik para pemain muda kelahiran 2001-2003.

Seleksi dilakukan untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan karakter permainan skuat Persibara Banjarnegara yang dipersiapkan untuk melakuni kompetisi Liga 3 Asprov Jateng tahun 2023.

Ketua Askab PSSI Banjarnegara I Putu Dody mengatakan, seleksi terbuka tersebut dilakukan setelah jajaran pengurus melakukan rapat dan sepakat tahun ini Persibara Banjarnegara akan berkompetisi di Liga 3 Jateng.

Keputusan seleksi tersebut sesuai dengan undangan yang dikirim Askab PSSI Banjarnegara untuk anggota klub dengan Nomor : 035/PSSI-BNA/VIII/2023 tertanggal 28 Agustus 2023. 

"Tahun ini kita akan ikut Liga 3, dan untuk memenuhi skuat tim, maka kami melakukan seleksi, dan Askab mengundang tim anggota Askab PSSI untuk mengirimkan pemain dengan kelahiran 2001 - 2003 untuk ikut seleksi calon pemain Persibara Banjarnegara," katanya.

Menurutnya, perburuan pemain ini sengaja dilakukan untuk mencari pemain terbaik, sehingga nantinya Persibara Banjarnegara bisa menjalani kompetisi dengan hasil terbaik, mengingat Persibara Banjarnegara senior sudah lama absen di kompetisi resmi PSSI.

"Tentu kami inginkan pemain terbaik, sehingga bisa kembali membawa Persibara Banjarnegara meraih presasi," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut