get app
inews
Aa Read Next : Pleno Penghitungan Suara Ditingkat PPK Dihentikan, Ini Alasannya

Lindu Aji Banjarnegara Tetap Kompak, Siap Bersinergi dan Sukseskan Pemilu 2024

Minggu, 03 September 2023 | 18:49 WIB
header img
HUT Lindu Aji Banjarnegara ke 4 di Kalionggok Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sebagai organisasi kemasyarakatan Lindu Aji Banjarnegara siap bersinergi dengan pemerintah dan menyukseskan gelaran Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Lindu Aji Banjarnegara M Arif Bruri Widodo saat perayaan HUT Lindu Aji Banjarnegara ke 4 di Objek Wisata Kalionggok, Desa Adipasir, Kecamatan Rakit, Banjarnegara, Minggu (3/9/2023).

Menurutnya, terjadinya gesekan antar organisasi kemasyarakatan yang terjadi satu faktornya karena kurangnya komunikasi dan lunturnya sikap kegotong royongan. Untuk itu, DPC Lindu Aji Banjarnegara mengajak semua anggota untuk tetap kompak dan menjaga kesatuan dan persatuan, termasuk bersinergi dengan pemerintah dan menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai.

"Lindu Aji Banjarnegara tidak kemana-mana, tetapi kami ada dan siap untuk bersinergi dengan pemerintah demi suksesi Pemilu yang aman dan damai," katanya.

Lindu Aji merupakan organisasi kemasyarakatan yang siap untuk bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan kebersamaan dan keutuhan NKRI, kebersamaan dan suksesi Pemilu 2024 menjadi tanggungjawab semua, sehingga semua memiliki tanggungjawab dalam menyukseskan gelaran Pemilu serentak 2024 yang aman, damai, dan demokratis.

"Lindu Aji tetap netral dalam pesta demokrasi 2024, anggota kami juga banyak yang terjun ke partai politik yang berbeda, namun mereka tetap bersatu dalam wadah Lindu Aji. Untuk itu, kmai menegaskan bahwa Lindu Aji Banjarnegara tetap netral dan siap bersinergi demi suksesi Pemilu 2024," ujarnya.

Sebagai organisasi kemasyarakatan di Banjarnegara yang memasuki usia 4 tahun, Lindu Aji terus mengedepankan guyub rukun. Dia juga mengajak semua anggota Lindu Aji Kabupaten Banjarnegara untuk terus berkarya agar bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakatnya Kendal.

Tak hanya itu, dia juga mengajak seluruh aggota Lindu Aji untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah dan mengisi pembangunan dengan sikap kegotong royongan.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut