get app
inews
Aa Read Next : KPU Banjarnegara Umumkan Calon PPK Pilkada 2024 Terpilih, Berikut Daftar Namanya

Gila, Masih Pelajar SMP di Banjarnegara ini Sudah Open BO

Minggu, 05 November 2023 | 10:11 WIB
header img
Satpol PP Banjarnegara saat melakukan razia di rumah kos di wilayah Kecamatan Banjarnegara. Foto. dok Satpol PP Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNEwsBanjarnegara.id-Ironis, jajaran Satpol PP Kabupaten Banjarnegara berhasil membongkar praktik prostitusi online yang dilakukan di kamar kos di wilayah Kecamatan Banjarnegara. Saat melakukan razia Sabtu (4/11/2023) malam, Satpol PP Banjarnegara mendapatkan tiga pasangan mesum. Ironisnya satu dari perempuan yang melakukan open BO tersebut merupakan pelajar setingkat SMP di Kabupaten Banjarnegara.

Gelaran razia yang dilakukan oleh Satpol PP Banjarnegara ini merujuk pada Surat Perintah Tugas Nomor : 094/361/Pol PP/XI/2023, terkait monitorong peredadan miras dan prostitusi online di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Hal ini seiring dengan banyaknya aduan masyarakat terkait peredaran miras dan open BO di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Dari hasil razia yang dilakukan Satpol PP Banjarnegara, ternyata benar adanya, saat melakukan patroli, Satpol PP berhasil mengamankan penjualan miras yang dilakukan dengan sistem Cash On Delivery (COD).

Tak hanya itu, sebuah kamar kos juga digunakan sebagai tempat prostitusi oleh penyewa kamar kos.Yang lebih miris lagi, satu diantara wanita pekerja tersebut masih berstatus pelajar.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut