get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Rp 4,2 Miliar Dari Pusat Untuk PDAM Banjarnegara

Berbagi Kebahagiaan, Depo Pelita Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:56 WIB
header img
Depo Pelita Banjarnegara saat membagikan santunan pada anak yatim dalam rangka HUT ke 8 Depo Pelita Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sebagai bentuk kepedulian sesama dan berbagi kebahagiaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8, Depo Pelita Banjarnegara menggelar tasyakuran dan buka bersama anak yatim, Kamis (28/3/2024).

Buka bersama jajaran manajemen Depo Pelita bersama anak yatim ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur Depo Pelita yang sudah delapan tahun hadir di Banjarnegara. Rasa syukur ini dilakukan dengan berbagi sesama anka yatim yang ada di sekitar Banjarnegara.

Tak hanya buka bersama, manajemen Depo Pelita juga memberikan santunan pada anak yatim yang ada di Banjarnegara. Hal ini merupakan satu bentuk kepedulian dan ingin mengajak anak yatim menyabut Ramadan dengan kebahagiaan.

Manager Depo Pelita Kalibenda Banjarnegara Bambang Arif mengatakan, buka bersama anak yatim dan duafa ini dilakukan Depo Pelita bersamaan dengan HUT yang ke 8, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta bentuk kepedulian teradap sesama, khususnya dengan para yatim dan duafa yang ada di wilayah Banjarnegara.

Selain itu, dalma kegiatan ini juga untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara manajemen Depo Pelita dengan masyarakat sekitar. "Dari kegiatan buka bersama dan santunan ini, kami berharap keberadaan Depo Pelita ini mampu memberikan dukungan dan berbagi dengan anak yatim yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Selain kegiatan tersebut, juga dilakukan kegatan fesyenshow bertemakan muslimah dan juga dongeng dari pendongeng lokal Banjarnegara. Harapannya, dari kegiatan ini mampu memberikan menginspirasi anak-anak yatim agar bersemangat menjalankan ibadah puasa dan berbuat baik di bulan suci Ramadan.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan. Semoga berbuah berkah bagi Depo Pelita," ujarnya.

Menurutnya, program berbuka puasa bersama dan berbagi donasi adalah bentuk kepedulian Depo Pelita Banjarnegara terhadap masyarakat di sekitar, khususnya pada bulan Ramadan ini.

"Untuk kali ini, kita memberikan tali asih pada sekitar 80 anak yatim. Dari sini, tentu kami berharap bisa ikut memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka serta meningkatkan silaturahmi sesama," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut