get app
inews
Aa Read Next : PMI Banjarnegara Terus Bergerak dan Terus Eksis di Tengah Masyarakat

Road To Anniversary, Fox Harris Hotel Banjarnegara Gelar Donor Darah

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:52 WIB
header img
Donor darah di Fox Harris Hotel Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Fox Harris Hotel Banjarnegara bersama dengan Depo Pelita Kalibenda dan PMI Banjarnegara menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Anniversary pertama Fox Harris Hotel Banjarnegara Januari 2024. Aksi sosial donor darah ini dilakukan di Fox Harris Hotel, Rabu (20/12/2023).

Aksi donor darah yang menjadi rangkaian acara Anniversary pertama Fox Harris Hotel Banjarnegara ini merupakan aksi nyata kepedulian dari Fox Harris dan Depo Pelita Kalibenda Banjarnegara terhadap sesama. Terlebih, kebutuhan darah belakangan terus meningkat.

"Donor darah ini bagian dari kepedulian sesama, artinya kami Depo Pelita dan Fox Harris Banjarnegara ingin membantu masyarakat yang membutuhkan melalui donor darah bersama dengan PMI Banjarnegara," kata Bambang Arif perwakilan dari Depo Pelita Kalibenda Banjarnegara.

Menurutnya, dalam kegiatan donor darah ini, selain bagi karyawan Depo Pelita dan Fox Harris Hotel, pihkanya juga menggandeng beberapa pihak terkait, mulai dari Koramil Sigaluh, Kodim 0704 Banjarnegara, instansi pemerintah, serta masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

"Target kita bisa mendapatkan 200 kantung darah, tetapi kita semua tahu tidak semua yang ingin donor bisa diambil darahnya, tentunya hanya yang memenuhi syarat yang bisa melakukan donor darah," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga berharap adanya donor darah ini bisa membantu sesama yang membutuhkan darah dan membantu menyediakan stok darah di PMI Kabupaten Banjarnegara. 

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut