get app
inews
Aa Read Next : Sah, Kades Antar Waktu Desa Jatilawang DIlantik PJ Bupati Banjarnegara

Bantu Palestina, Warga Banjarnegara Jual Tanah Seluas 5.000 Meter

Minggu, 26 Mei 2024 | 05:57 WIB
header img
Potret lokasi tanah (dalam garis kuning) yang dijual dan uangnya untuk bantu Palestina. Foto iNewsBanjarnegara.id/GH Cahyono

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Seorang hamba Allah dari Banjarnegara tawarkan tanah miliknya yang berada di Kecamatan Wanayasa seharga Rp500 juta. Jika laku terjual, uang tersebut semuanya akan dihadiahkan untuk rakyat Palestina.

Imron Rosyadi, wakil dari pemilik tanah mengatakan, tanah seluas 5.000 meter memang dijual dengan hanya satu maksud yaitu hasil penjualan dihadiahkan untuk rakyat Palestina yang masih terus berjuang melawan penjajahan Israel. "Saya mewakili pemilik tanah. Jika ada yang berminat, akan saya antar kepada pemilik langsung," katanya, Sabtu (25/5/2024). 

Menurut Imron, tanah seluas 5.000 meter tersebut sudah bersertipikat dan saat ini berisi tanaman jeruk lemon california yang terus berbuah. Bahkan, hasil penjualan panen jeruk, oleh pemilik semuanya diserahkan kepada beberapa yayasan anak yatim. "Pemilik ingin hasil penjualan tanah tersebut diserahkan kepada Palestina semuanya tanpa dikurangi serupiahpun," katanya.

Lokasi tanah tersebut, kata Imron, berada di tepi jalan antara Kecamatan Karangkobar dan Kecamatan Wanayasa. Bagi yang berminat membeli tanah tersebut, silahkan hubungi Imron Rosyadi di nomor Hp :0823-1399-8933.

Seperti diketahui bersama, hingga saat ini, rakyat Palestina masih terus berjuang melawan penjajahan yang dilakukan oleh Israel. Sudah tak terhitung lagi berapa nyawa yang jadi korban mulai dari anak-anak, perempuan hingga bangunan. Masjid masjid termasuk instalasi umum seperti rumah sakit bahkan kamp pengungsian juga tidak luput dari serangan.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut