get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat Bersama Relawan Ahmad Lutfi-Taj Yasin

Ngopeni Sehat Nglakoni Senam: Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Bersama Relawan Ahmad Lutfi-Taj Yasin

Minggu, 20 Oktober 2024 | 20:03 WIB
header img
Ribuan warga dari berbagai kecamatan ikuti acara senam sehat bersama lintas relawan Ahmad Lutfi - Taj Yasin di Lapangan Desa Wanadadi, Minggu (20/10/2024)

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id – Ribuan warga dari Kecamatan Wanadadi, Rakit dan Punggelan berkumpul di Lapangan Desa Wanadadi untuk mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 yaitu Ahmad Lutfi - Taj Yasin, Minggu (20/10/2024).

Ketua Lintas Relawan Ahmad Lutfi -Taj Yasin, Aditya Anom mengatakan senam sehat tersebut dipandu oleh instruktur senam profesional yang diiringi dengan musik semangat, menjadikan suasana semakin semarak. Para warga yang datang tidak hanya dari kecamatan Wanadadi, tetapi juga dari kecamatan sekitarnya seperti Kecamatan Rakit, Punggelan dan kecamatan lain. 

Dengan beragam kelompok usia yang turut hadir, acara ini menjadi ajang kebersamaan bagi warga yang ingin menjaga kebugaran tubuh. "Hal ini sejalan dengan visi misi Ahmad Lutfi - Taj Yasin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dimana senam merupakan hal sederhana yang dapat dilakukan semua orang untuk kesehatan. Ngopeni Sehat Nglakoni Senam," katanya.

Selain senam sehat, panitia acara juga membagikan sejumlah doorprize menarik bagi warga yang beruntung. Hadiah yang disiapkan mulai dari peralatan rumah tangga hingga hadiah hiburan lainnya. Pembagian doorprize ini disambut gembira oleh warga yang tampak antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye pasangan calon gubernur Ahmad Lutfi-Taj Yasin yang ingin mengedepankan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat bersama ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di masyarakat.

Nur, peserta senam sehat menyatakan sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Selain bisa berolahraga bersama, suasananya juga sangat menyenangkan dengan banyak doorprize yang dibagikan. "Sekalian kami juga mendapatkan informasi tentang pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Tengah mendatang," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut