Sambut Peringatan Hari Ibu, TP PKK Banjarnegara Gelar Baksos

Syarif TM
Ketua TP PKK Banjarnegara saat memberikan bantuan sosial pada masyarakat kurang mampu di Banjarnegara. Foto. Syarif TM/iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - Sebagai bentuk kepedulian sesama, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua TP PKK

Kabupaten Banjarnegara, Lucia Tri Harso, kepada perwakilan penerima di Gedung PKK, Selasa (20/12/2022).
Bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2022. Bantuan tersebut diberikan pada paguyuban penarik becak, juru parkir, dan jasa penambal ban. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara, Lucia Tri Harso berharap paket sembako yang telah dibagikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena penyesuaian harga BBM. 

"Kita semua merasakan dampak BBM yang beberapa waktu lalu naik, ini tentunya berimbas pada kenaikan harga kebutuhan dasar. Tapi saya yakin dan percaya, Insy Allah kita semua akan mampu melewati situasi yang saat ini," katanya.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang telah mendukung penyediaan bantuan paket sembako. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjarnegara juga kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam penurunan angka stunting dan ODF di Kabupaten Banjarnegara.

Lucia Tri Harso menekankan bahwa dua permasalahan tersebut sedang dalam fokus penanganan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network