Dengan e-Voucher MyPertamina Kita Bisa Isi BBM Teman, Ini Caranya

Syarif TM
Mudahkan layanan dengan pembelian BBM melalui e voucher MyPertamina.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Demi memudahkan konsumen, PT Pertamina Patra Niaga terus melakukan inovasi, termasuk dengan adanya pembelian voucher yang bisa digunakan untuk mengisi BBM teman yang sedang kesulitan tanpa harus bertatap muka.

Layanan transaksi secara cashless atau non tunai, dengan pembelian voucher digital atau e-Voucher BBM MyPertamina. Voucher ini bisa dimanfaatkan untuk membantu teman maupun keluarga dalam pengisian BBM di SPBU.

MyPertamina bekerja sama dengan aplikasi e-wallet atau dompet digital LinkAja untuk menyediakan fitur beli e-Voucher BBM MyPertamina secara langsung melalui aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo dari LinkAja.

"Ini bisa jadi cara baru bagi kamu yang ingin patungan isi bensin temanmu, cukup dengan kirim gift e-voucher BBM MyPertamina ini dari aplikasi MyPertaminamu ke aplikasi MyPertamina temanmu, lebih praktis dan bisa di SPBU mana saja,” ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho.

Menurutnya, e-Voucher BBM MyPertamina ini dapat digunakan untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite. Pembelian voucher ini dapat digunakan untuk pemakaian pribadi dan juga dikirimkan kepada pengguna lain dengan memilih pilihan 'Kirim Gift e-Voucher' pada fitur MyPertamina.

Tak hanya itu, nominal pembelian e voucher BBM dari MyPertamina ini tersedua mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 200.000. "Pastikan aplikasi MyPertamina anda sudah terhubung dengan aplikasi e-wallet LinkAja untuk dapat membeli e-Voucher BBM MyPertamina dan voucher yang telah dibeli dapat digunakan sebelum masa periode yang tertera pada keterangan e-Voucher BBM MyPertamina tersebut," ujarnya.

Pembelian e voucher dapat dilakukan melalui aplikasi MyPertamina dan masuk ke menu voucher BBM dan memilih nominal voucher yang akan dibeli, setiap pembelian voucher memiliki masa berlaku hingga 6 bulan dari tanggal pembelian.

"Untuk informasi lebih lanjut, para pengguna bisa langsung mengakses web resmi MyPertamina atau call center resmi Pertamina di 135," ujarnya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network