Keren, Sekolah di SMK Kesehatan Bhakti Husada Klampok, Lulus Langsung Kuliah atau Jadi Pengusaha

GH Cahyono
ayo sekolah di SMK Kesehatan Bhakti Husada Purwareja Klampok Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Kabar baik bagi siswa sekolah menengah pertama atau SMP yang masih bingung melanjutkan sekolah. Banyak sekali orang tua dan siswa yang 'galau' saat akan memilih sekolah karena berkaitan dengan kelanjutannya baik lanjut kuliah atau peluang kerja termasuk juga biaya.

Di SMK Kesehatan Bhakti Husada Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara, siswa sekolah tersebut bisa langsung melanjutkan kuliah secara gratis tanpa kuota atau batas jumlah siswa yang akan kuliah sehingga lulusan SMK bisa langsung melanjutkan pendidikannya.

Kepala SMK Kesehatan Bhakti Husada Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara, Arif Suyono mengatakan, SMK Kesehatan Bhakti Husada Purworejo Klampok merupakan satu satunya sekolah kesehatan di Kabupaten Banjarnegara yang berkomitmen mendidik dan menempatkan lulusanya memilih lulus langsung bekerja. "Lulus langsung berkuliah dan lulus langsung berwirausaha dibidang kesehatan dalam dan luar negeri," kata Arif.

Selain bisa langsung kuliah atau bekerja, kata Arif, siswa juga nantinya langsung dipersiapkan menjadi pengusaha dengan diberikan kesempatan membuat produk kesehatan atau dapat membuka peluang kerja sebelum lulus dan setelah lulus dapat diteruskan kembali menjadi pengusaha. "Sekolah sudah bermitra dengan beberapa perusahaan besar sehingga sudah tidak ada kendala saat distribusi produk yang dibuat oleh siswa," katanya. Untuk info lebih lanjut tentang SMK Kesehatan Bhakti Husada Purworejo Klampok Banjarnegara, silahkan kunjungi website sekolah yaitu https://smkbhaktihusada.taplink.ws

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network