Kompak, GP Ansor Banjarnegara Siap Menangkan dr Amalia Desiana dan Gus Wakhid Jumali

GH Cahyono
Pengurus GP Ansor mulai dari anak cabang hingga ranting se Banjarnegara menyatakan siap menangkan pasangan dr Amalia Desiana dan Gus Wakhid Jumali

BANJARNEGARA,iNews.id -  20 pimpinan anak cabang (PAC) dan 230 ranting Gerakan Pemuda Ansor se Kabupaten Banjarnegara menyatakan siap menangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali. Pernyataan tersebut disampaikan ketua PAC Ansor Kecamatan Banjarnegara, Ahmad Muzaki Mabrur pada saat musyawarah pimpinan cabang GP Ansor Banjarnegara di Hotel Surya Yudha, Minggu (21/7/2024).

Menurut Ahmad Muzaki Mabrur atau Gus Zaki, Wakhid Jumali adalah kader terbaik dan diwakafkan untuk Kabupaten Banjarnegara sebagai bakal calon wakil Bupati Banjarnegara mendampingi dr Amalia Desiana maju dalam Pilbub Banjarnegara 2024. "230 ranting dan 20 PAC Ansor telah berkomitmen untuk bersama-sama mensukseskan hajat Pilkada Kabupaten Banjarnegara untuk kemenangan pasangan dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali sebagai pemimpin Banjarnegara mendatang," katanya yang juga merupakan adik kandung Gus Wakhid Jumali.

Menurut Gus Zaki, pengurus dan kader Ansor langsung bergerak untuk meyakinkan masyarakat akan pasangan calon pemimpin Banjarnegara tersebut sehingga masyarakat dapat memilihnya. Untuk itu, keberadaan kader dan pengurus Ansor akan menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan dr Amalia Desiana dan Gus Wakhid Jumali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara. "Kami langsung dan terus bergerak menuju kemenangan dengan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," katanya.

Sementara itu, Wakhid Jumali, ketua cabang GP Ansor Kabupaten Banjarnegara, musyawarah ini merupakan kegiatan reguler Cabang GP Ansor Kabupaten Banjarnegara yang dihadiri pengurus 20 PAC atau pengurus kecamatan dalam rangka konsolidasi persiapan Konferensi Wilayah Jawa Tengah. "Musyawarah ini menentukan rencana kegiatan semua bidang dari program kerja GP Ansor sehingga keberlangsungan organisasi terus berkembang dan bergerak," katanya. 

GP Ansor, kata Gus Wakhid juga diharapkan selalu kompak dan solid dalam mengawal pembangunan dan mengawal masyarakat mengingat GP Ansor bukan organisasi politik. Anggota dan Kader Ansor diharapkan berperan dan berkontribusi aktif dan mensukseskan hajat pemilu Pilgub Kabupaten Banjarnegara 2024.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network