Momentum HUT ke- 84, RSUD Hj. Anna Lasmanah Berkomitmen Semakin Profesional Dalam Pelayanan

GH Cahyono
Pj Bupati didampingi Sekda Banjarnegara saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba saat HUT ke-84 RSUD Hj Anna Lasamanah Banjarnegara

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id - Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara Muhamad Masrofi berharap pada ulang tahunnya yang ke 84, RSUD Anna Lasmanah semakin meningkat dalam pelayannya  kepada masyarakat. 

Menurutnya kualitas pelayanan adalah kunci untuk meraih prestasi dan memberikan kepuasan kepada masyarakat. Keberhasilan sebuah lembaga pelayanan seperti rumah sakit sangat ditentukan oleh kepuasan konsumen atau pelanggannya.

“Saya berharap di ulang tahunnya yang ke - 84 dan  lebih tua dari HUT Kemerdekaan, maka harus semakin dewasa dan semakin profesional  dalam melayani masyarakat, profesional disini di antaranya semakin ramah dalam pelayanan dan  memberikan kemudahan kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Masrofi kepda Media usai apel pagi bersama dalam rangka HUT ke-84 RSUD Anna Lasmanah di Halaman Gedung baru RSUD Anna Lasmanah, pada Senin (2/9/2024).

Masrofi juga meminta agar Pelayanan di RSUD Anna Lasmanah mengikuti perkembangan pengetahuan dan teknologi, sehingga makin mempermudah masyarakat untuk memperoleh akses kesehatan di RSUD milik Pemerintah tersebut.

“Dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang baik maka pasien yang di rujuk kerumah sakit lain semakin berkurang karena bisa ditangani sendiri oleh pihak RSUD Anna lasmanah,” lanjutnya.

Direktur RSUD Hj Anna Lasmanah dr Erna Astuti mengatakan,  Gedung baru RSUD Anna Lasmanah direncakan akan digunakan pada akhir tahun 2024 bisa dipakai. Dimana rencananya lantai 1 dan 2 akan digunakan untuk pelayanan rawat jalan.

“Saya berharap di  ulang tahun ke 84 ini, apalagi dengan Gedung baru dan fasilitas memadai maka pelayanan kesehatan di Banjarnegara semakin maju,” ujarnya

Dalam rangka memperingati HUT ke – 84,  RSUD Anna Lasmanah juga mengadakan berbagai lomba seperti lomba kebersihan, lomba memecahkan masalah yaitu dengan peningkatan inovasi dalam pelayanan untuk memecahkan masalah yang mereka hadapi. Selain itu juga diadalan lomba baju adat, lomba tersebut bermakna  meskipun  beragam profesi di RSUD Anna Lasmanah,  namun semua mempunyai satu tujuan yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Indarto, Kepala Baperlitbang Yusuf Agung Prabowo, para  pejabat di lingkungan RSUD Anna Lasmanah dan seluruh karyawan RSUD Anna Lasmanah. Usai apel bersama  dan peninjauan Gedung baru, Pj Bupati Masrofi beserta Sekretaris daerah mengadakan ramah tamah dengan para dokter dan dokter spesialis.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network