get app
inews
Aa Read Next : POR MKKS Siap Digelar di Cilacap, Ini Target Banjarnegara

Serunya Kompetisi E-Sport Mobile Legends di Skanda

Selasa, 13 Desember 2022 | 16:39 WIB
header img
Sejumlah siswa saat mengikuti Esport Mobile Legends ESport Competition SMKN 2 Bawang, Banjarnegara, Selasa (13/12/2022). Foto Syarif TM/iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id-PUBG Mobile merupakan satu game yang banyak digandrungi kaula muda, khususnya kalangan pelajar. Untuk memberikan ruang bagi mereka, SMKN 2 Bawang bersama dengan Pengurus Esport Banjarnegara menggelar Skanda Esport Competition di GOR SMKN 2 Bawang Banjarnegara, Selasa (13/12/2022).

Selain untuk mengukir prestasi, kejuaraan ini juga sebagai wadah bagi kalangan siswa yang hobi bermain game. Turnamen yang digelar pada jeda semester sekolah ini diikuti oleh 40 tim pelajar yang masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Kompetisi ini menggunakan sistem based of one atau sistem gugur sekali main.

Koordinator turnament Doni Sapta Indriawan mengatakan, turnamen ini digelar selama dua hari, yakni hari ini dan besok. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya peserta serta persaingan yang sangat ketat.

"Kita melihat banyak sekali gammer di kalangan pelajar, sehingga untuk menyalurkan bakat mereka, kami menggelar turnamen Mobile Legends untuk kalangan pelajar. Dalam pelaksanaan kami juga bekerjasama dengan Pengkab Esport Banjarnegara," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut