get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Tabrak Lari di Banjarnegara, Sopir Truk Diamankan di Banyumas saat Bongkar Muatan

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:49 WIB
header img
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat menggelar konferensi pers terkait pelaku tabrak lari di Banjarnegara, Kamis (5/1/2023). Foto Syarif TM/iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Jajaran Satlantas Polres Banjarnegara berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang menyebabkan pengedara sepeda motor meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang, Kamis (4/1/2023).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihumpun, kejadian tersebut bermula saat truk yang bermuatan ayam dan dikemudikan oleh PH (33) warga Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, truk bermuatan ayam ini bermaksud mendahului kendaraan lain yang ada di depannya, sementara dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikemudikan oleh TZ (16) warga Desa Bandingan, Kecamatan Bawang Banjarnegara.

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tersebut tak bisa dihindari, bagian samping truk menghantam sepeda motor hingga menyebabkan pengemudi sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV warga di sekitar lokasi, truk bermuatan ayam ini bermaksud mendahului truk di depannya, namun truk tersebut melaju terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut