Logo Network
Network

Sempat Dirawat, Kakek Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

Syarif TM
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 12:41 WIB
Sempat Dirawat, Kakek Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia
Unit Laka Lantas Polres Banjarnegara saat melakukan olah TKP tabrak lari di sekitar Alun-alun Banjarnegara pada Rabu (1/2/2023) dini hari. Foto. dok Satlantas Polres Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Kakek 63 tahun korban tabrak lari di Kota Banjarnegara pada, Rabu (1/2/2023) dini hari akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Banjarnegara.

W kakek 63 tahun warga Kelurahan Kutabanjarnegara RT 7 RW 5, Kecamatan Banjarnegara akhirnya meninggal dunia di RSUD Banjarnegara setelah mendapatkan perawatan selama satu hari.

W meninggal dunia pada Kamis (2/2/2023) dini hari setelah mendapatkan perawatan akibat luka sobek pada bagian kepala setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan utama sekitar Alun-alun Banjarnegara pada, Rabu (1/2/2023) dini hari.

Diperoleh informasi, korban mengelami kecelakaan saat akan menyeberang jalan di jalan utama Banjarnegara. Saat bersamaan, muncul kendaraan minibus yang melaju dari arah timur menabrak sang kakek, namun setelah kejadian tersebut, kendaraan yang belum diketahui identitasnya ini tetap melaju ke arah barat dan menginggalkan korban.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas AKP R Manggala Agung SM. Menurutnya, kejadian ini bermula pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu, korban sedang berjalan kaki dan akan menyeberang ke arah Alun-alun Banjarnegara, namun dari arah timur muncul kendaraan minibus dengan kecepatan sedang, karena jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan tidak bisa dihindarkan, namun kendaraan tersebut terus melaju ke arah barat.

"Akibat kejadian ini, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, dan sesaat seetlah kejadian, korban kemudian dirawat di RSUD Banjarnegara, dan informasinya semalam korban meninggal dunia," katanya.

Dari kejadian ini, polisi masih mencari bukti dan melacak kendaraan yang diduga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Editor : Adel
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.