get app
inews
Aa Read Next : Calon Tunggal, Nurohman Ahong Kembali Terpilih Ketua KONI Banjarnegara Secara Aklamasi

Abah Tejo Jadi Ketua PGI Banjarnegara

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:47 WIB
header img
Tejo Sumarno bersama pegolf Banjarnegara. Foto. dok Tejo S

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id-Pegolf senior Banjarnegara Tejo Sumarno (Abah Tejo) akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Banjarnegara periode 2022-2023.

Terpilihnya Tejo Sumarno menggantikan Mulyanto sebagai ketua PGI Banjarnegara ini dilakukan dalam musyawarah cabang PGI Banjarnegara di Lapangan Golf Mrica Banjarnegara, Minggu (22/1/2023).

Tejo Sumarno resmi menggantikan Mulyanto yang habis masa jabatannya pada 2022. Ketua terpilih diminta untuk segera membentuk kepengurusan agar organisasi tetap berjalan dengan baik dan meraih prestasi lebih tinggi lagi.

Ketua terpilih PGI Banjarnegara Tejo Sumarno mengatakan, setelah terpilih dirinya langsung melakukan langkah cepat dengan melakukan koordinasi dan pembentukan pengurus, hal ini sangat penting karena PGI Banjarnegara harus langsung bersiap mengikuti Porprov XVI Jateng di Pati Raya pada Agustus mendatang.

"Kita konsolidasi dulu, kemudian pembentukan pengurus dan program atlet yang dipersiapkan untuk Porprov tetap berjalan, sehingga kami bisa ikut menyumbangkan medali bagi kontingen Banjarnegara di Porprov XVI Jateng di Pati Raya nanti," katanya.

Menurutnya, dalam kepemimpinanya empat tahun ke depan, dia akan melibatkan semua insan golf di Banjarnegara untuk bersama-sama  memajukan olahraga golf. "Program-program yang baik pada periode lalu akan kami lanjutkan, dan kami akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi," katanya.

Seperti diketahui, cabang olahraga golf Banjarnegara merupakan satu cabang olahraga yang selalu menyumbangkan medali pada event Porprov, sehingga tradisi ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut