get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Satu Korban Dukun Killer Banjarnegara Teridentifikasi

8 Identitas Korban Pembunuhan Mbah Slamet Terungkap

Senin, 10 April 2023 | 12:06 WIB
header img
Kabid Dokkes, Kabid Humas Polda Jateng bersama dengan Kapolres Banjarnegara saat konferensi pers terkait korban pembunuhan berantai Mbah Slamet di Mapolres Banjarnegara, Senin (10/4/2023). Foto. iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Polisi kembali mengungkap empat identitas korban pembunuhan berantai sang dukun pengganda uang Tohari alias Mbah Slamet warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Dengan penambahan ini, maka delapan dari 12 korban pembunuhan berantai mbah Slamet berhasil diidentifikasi, sehingga masih menyisakan empat korban yang masih belum teridentifikasi.

Dalam siaran Persnya, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy mengatakan, saat ini proses pengembangan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh sang dukun pengganda uang di Banjarnegara terus berlanjut, saat ini tim DVI Polda Jateng telah berhasil mengungkap identitas korban keganadan Mbah Slamet.

Berdasarkan data yang diterima di Posko pengaduan orang hilang, sudah ada 20 warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya, dan untuk membuka identitas korban, tim DVI juga melakukan pencocokan data dengan keluarga korban.

"Sebelumnya tim DVI sudah mengidentifikasi 4 korban, yakni Paryanto, warga Sukabumi, pasangan suami istri Irsad dan Wahyu Triningsih warga Lampung, serta Mulyadi warga Kota Palembang," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut