get app
inews
Aa Read Next : Persibas Didiskualifikasi dari Liga 3, Persibara Hanya Raih 2 Poin

Siap Berkompetisi, Persibara Banjarnegara Launching Jersey Baru

Jum'at, 03 November 2023 | 17:49 WIB
header img
Persibara Banjarnegara lakukan launching tim dan jersey baru jelang kompetisi Liga 3 PSSI Jateng

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Jelang laga pembuka Liga 3 PSSI Jateng, Persibara Banjarnegara melakukan launching tim dan jersey baru. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kesiapan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 3 PSSI Jateng tahun 2023.

Peluncuran jersey baru dan pengenalan skuat Persibara Banjarnegara Liga 3 PSSI Jateng dilakukan di Pusat Kuliner Banjarnegara, Jumat (3/11/2023). Prosesi launching tim dan jersey berlangsung meriah. Satu per satu pemain dipanggil naik ke panggung lengkap dengan jajaran manajemen jajaran pelatih Laskar Dipayudha.

Sebagai jersey kandang, Persibara Banjarnegara tetap menggunakan wana kebanggaan dengan dominasi biru kombinasi putih, sedangkan jersey tandang menggunakan dominasi warga putih dengan dominasi biru.

Jersey Persibara Banjarnegara akan resmi digunakan dalam laga perdana Liga 3 PSSI Jateng tahun 2023 pada Minggu (5/11/2023) besok, dimana Persibara Banjarnegara akan menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara.

Manajer persibara Banjarnegara Firman Sapta Adi mengatakan, launching tim dan jersey baru ini merupakan satu upaya tim Persibara Banjarnegara untuk lebih dekat dengan para suporter, dimana pihaknya juga mengundang para suporter untuk ikut bersama-sama mendukung Persibara Banjarnegara yang akan turun di Liga 3 PSSI Jateng.

"Dengan semangat kebersamaan, semoga Persibara Banjarnegara dapat lolos dari putaran grup dan meraih prestasi lebih baik lagi. Kami juga mengajak masyarakat Banjarnegara untuk terus mendukung Persibara Banjarnegara agar lebih berprestasi," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut