get app
inews
Aa Read Next : Metode 4 Pilar Pembelajaran Pesantren Mumtaza Banjarnegara Patut ditiru Ponpes Lain

BKD Umumkan Pendaftar CPNS Pemkab Banjarnegara Yang Lulus Administrasi. Cek Namamu disini

Kamis, 19 September 2024 | 17:05 WIB
header img
Pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id - Pemerintah Kabupaten Banjarnegara mengumumkan sebanyak 1.504 orang pendaftar dinyatakan lulus seleksi administrasi. Pengumuman tersebut melalui surat nomor 800.1.2.2/5/SETDA/2024 tentang seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Banjarnegara tahun anggaran 2024 dan ditandatangi oleh Sekda Banjarnegara Indarto selaku ketua panitia penyelenggara seleksi dengan tanggal surat 18 September 2024.

Dalam pengumuman tersebut, tertulis berdasarkan hasil verifikasi administrasi terhadap dokumen-dokumen yang dipersyaratkan dalam penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2024 secara online melalui SSCASN yaitu dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Peserta seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2024 dengan Nomor Peserta dan Nama yang tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 1.504 orang.

2. Bagi peserta yang Nomor Peserta dan Namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 185 orang. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id

Berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Nomor 6 Tahun 2024 tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara, maka pelamar yang keberatan terhadap pengumuman seleksi administrasi, dapat mengajukan Sanggahan paling lama 3 (tiga) hari kalender sejak hasil seleksi administrasi diumumkan melalui SSCASN dengan ketentuan : waktu pengajuan sanggah dari tanggal 20 s.d 22 September 2024. Panitia seleksi daerah (Panselda) dapat menerima atau menolak alasan Sanggahan yang diajukan oleh pelamar.

Dalam hal alasan sanggahan pelamar diterima, Panselda mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 (tujuh) hari kalender sejak berakhirnya waktu pengajuan sanggah. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun SSCASN masing-masing pada hari Rabu tanggal 18 Sept 2024 pukul 21.00 WIB, atau kunjungi https://bkd.banjarnegarakab.go.id/2024/09/18/hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-banjarnegara-tahun-anggaran-2024/

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut