Pj Bupati Banjarnegara Lantik Dewan Pengawas Perusda Serulingmas

Syarif TM
Pj Bupati Banjarnegara saat melantik dewan pengawas Perusda Serulingmas Banjarnegara, Senin (9/1/2023). Foto Kominfo Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Demi meningkatkan pendapatan daerah pada sektor Perusahaan Daerah (Perusda) khususnya Taman Marga Satwa (TRMS) Serulingmas, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melantik Riatmojo Ponco Nugraha sebaagi dewan pengawas Perusahaan Daerah (Perusda) Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Banjarnegara, Senin (9/1/2023).

Pelantikan dewan pengawas Perusda Serulingmas ini dilakuan demi meningkatkan pendapatan daerah dari sektor perusahaan daerah khususnya wisata edukasi. Tak hanya itu, dewan pengawas baru ini diharapkan mampu melakukan pengawasan perusda menjadi lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto mengatakan, setelah dilantik, dewas pengawas ini segera melakukan koordinasi dengan direktur dan jajaran manajemen yang ada untuk melakukan penataan kembali Perusda Serulingmas.

"Lakukan pengawasan dengan baik atas kinerja Perusda Serulingmas, tingkatkan kedisiplinan, kejujuran, dan profesionalisme serta semangat kerja. Berikan terobosan dan nasihat serta solusi atas permasalahan yang menghambat laju perusahaan," katanya.

Tak hanya itu, Pj bupati juga meminta dewan pengawas bisa menjalin komunikasi dengan direktur agar terus melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif guna meningkatkan pendapatan daerah, sehingga perekonomian di Banjarnegara terus tubuh dan perkemban.

Dikatakannya, dilantiknya dewan pengawas ini diharapkan mampu memberikan semangat baru Perusda Serulingmas yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid 19, siapkan SDM dan pengelolaan yang baik, mengingat persaingan usaha ke depan akan semakin kompleks.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network