Bocah 11 Tahun Dilaporkan Hanyut di Sungai Serayu

Syarif TM
Para relawan gabungan saat bersiap untuk melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Serayu Banjarnegara, Selasa (10/1/2023). foto. dok RAPI Banjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id-Bocah berusia 11 tahun warga Desa Njalmprang, Kecamatan Leksono, Kabupate Wonosobo dilaporkan hanyut di Sungai Serayu saat asyuk bermain bersama teman-temannya di Kedung Bangkong, Desa Tunggara, Kecamatan Sigaluh Banjarnegara, Selasa (10/1/2023).

Kejadian tersebut berula saat korban bersama lima temannya asyik bermain di sungai serayu sekitar pukul 13.30 WIB, namun tak berselang lama, bocah yang sedang bermain di Kedung Bangkong Sungai Serayu ini hanyut, lima anak berhasil selamat, sementara satu anak yakni Wijaya Leksana dilaporkan hanyut terbawa arus sungai.

Dari kejadian itu, tim BPBD Banjarnegara, SAR air, dan sejumah relawan dari RAPI Banjarnegara melakukan penyisiran di sepanjang sungai, namun hingga pukul 18.00 WIB, korban belum juga ditemukan.

Koordinator relawan RAPI Banjarnegara Tejo Sumarno mengatakan, dalam melakukan pencarian, tim gabungan menggunakan empat perahu karet dari dua kayak, dibantu dengan guide operator rafting yang ada di Banjarnegara, tim melakukan penyusuran sungai hingga berjarak 15 kilometer dari titik korban dinyarakan hanyut.

"Tim gabungan sudah melakukan penyisiran dari mulai lokasi kejadian hingga jembatan Sempol atau sekitar 15 kilometer dari lokas. Namun tim belum menemukan korban tersebut, karena kondisi yang tidak memungkinkan, pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan pada Rabu (11/1/2023) besok," ujarnya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network