Momentum Ramadan, Perempuan PGRI Berbagi

Syarif TM
Perempuan PGRI berbagi di sejumlah panti asuhan di Banjarnegara. Foto. dok PGRI Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Momentum Ramadan dimanfaatkan oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan PGRI Kabupaten Banjarnegara dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Banjarnegara untuk berbagi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian perempuan PGRI Banjarnegara terhadap sesama, khususnya saat bulan Ramadan ini.

Sekretars Bidang Pemberdayaan Perempuan PGRI Banjarnegara Sulastri mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk berbagi sesama di bulan Ramadan. Kegiatan ini juga sekaligus bagian dari menyambut hari Kartini yang diperingati setiap bulan April.

"Ada beberapa panti asuhan yang kami kunjungi, kemudian kami juga berbagi dengan mereka, berbagi kebahagiaan dengan para yatim piatu di bulan Ramadan ini," katanya.

Selain ke panti asuhan, perempuan PGRI ini juga membagikan paket sembako pada anak yatim yang berada di luar panti, termasuk para wanita jompo. Dia juga berhadap kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan edukasi kepada semua, termasuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan masyarakat.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network