Calhaj Tambahan Asal Banjarnegara Diberangkatkan

Syarif TM
Pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Banjarnegara tahun 2023 di Pendopo Dipayudha Banjarnegara, Rabu (21/6/2023). Foto.iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Calon jamaah haji asal Banjarnegara yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) tambahan atau kloter sapu jagat diberangkatkan dari pendopo Dipayudha Banjarnegara, Rabu (21/6/2023). 


Dalam haji tahun ini, Banjarnegara mendapatkan kuota tambahan sebanyak 66 jamaah, dimana mereka terbaging dalam kelompok cabangan 3 sebanyak 28 orang dan cadangan 4 sebanyak 38 orang. Mereka akan bergabung dengan calon jamaah haji kuota tambahan dari berbagai daerah.

"Tahun ini Banjarnegara ada tambahan kuota sebanyak 66 orang, sebelumnya Banjarnegara juga sudah memberangkatkan 849 jamaah haji pada 15 Juni lalu, mereka tergabung dalam kloter 76 sebanyak 274 jemaah, kloter 77 sebanyak 355 jemaah dan kloter 78 sebanyak 220 jemaah," kata Ali Mustofa Petugas Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Indarto saat melepas jemaah calon haji asal Banjarnegara mengatakan agar para jemaah haji asal Banjarnegara tetap menjaga kekompakan dan bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk serta kembali ke Banjarnegara dengan selamat sehat dan menjadi haji yang mabrur.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Banjarnegara mohon titip doa, jaga nama baik Banjarnegara dan mohon pada sang pencipta agar Banjarnegara tetap aman damai maju dan sejahtera," katanya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network