Empat Tim Siap Bersaing Menuju Puncak Ampelsari Cup 2023

Syarif TM
Semi fginal Ampelsari Cup 2023

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Open turnamen Ampelsari Cup 2023 memasuki babak semi final, empat tim siap bersaing untuk menuju bak final yang akan digelar di Lapangan Desa Ampelsari Kecamatan Banjarnegara, Minggu 23 Juli 2023.

Empat tim yang akan saling jegal demi lolos ke babak puncak Open Turnamen Ampelsari Cup 2023 adalah, Jayaprana FC Karangnangka Pagentan, Alte Tempuran Wanayasa, Adewa Wanasari Bajarnegara, dan Gawasta FC Wangon.

Jayaprana FC Pagentan ini lolos ke babak semi final setelah berhasil menumbangkan Tesa FC di babak 8 besar melalui adu pinalti, sedangkan Adewa Wanasari sukses mempermalukan Sigumarang dengan skor 2-0, sementara tim bertabur bintang Alte Tempuran sukses mengubur mimpi M2B Banjarnegara di babak delapan besar dengans skor 1-3, begitu juga dengan Gawasta FC yang sukses mengalahkan Abdi Mukti Semarang 3-4 melalui babak adu pinalti.

Empat tim terbaik ini harus saling jegal di babak semi final yang akan digelar mulai Rabu (19/7/2023) dan Kamis (20/7/2023). Pertandingan babak semi final yang akan berlangsung di Lapangan Desa Ampelsari ini dipastikan bakal lebih seru, mengingat masing-masing tim sudah mempersiapkan pemain andalannya demi melaju ke partai final dan menjadi pemenang.

Tak hanya itu, diizinkannya menambah pemain dari masing-masing tim dalam kejuaraan ini membuat setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menambah kekuatan tim, beberapa pemain profesional yang turun di kompetisi resmi PSSI dipastikan bakal ikut merumput di Open Trunamen Ampelsari Cup 2023. 

Hal ini tentu akan menambah pertandingan semakin menarik dan persaingan ketat masing-masing tim demi berhasil membawa piala juara Ampelsari Cup 2023.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network