Meriah ! Bugar-Fahmi Mendaftar ke KPU Banjarnegara

Jhodi
dr Bugar Wijiseno - Fahmi Umar Irawan didampingi sejumlah pengurus parpol pengusung saat menyampaikan keterangan kepada sejumlah media di KPU Banjarnegara, Kamis (28/8/2024)

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id - Hingga hari ketiga pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2024, paslon dr Bugar Wijiseno-Fahmi Umar Irawan akhirnya mendaftar ke KPU Kabupaten Banjarnegara pada Kamis (29/8/2024).

Proses pendaftaran paslon tersebut diawali dengan melakukan deklarasi dan doa bersama di Ponpes Tanbighul Ghofilin desa Mantrianom Kecamatan Bawang setelah itu bersama-sama menuju kantor KPU Banjarnegara. Sebelum menuju kantor KPU, rombongan paslon dan pendukung melintasi jalan protokol sembari menyapa warga dijalan. Tepat pukul 14.30 Wib, paslon tersebut sampai ke kantor KPU dan paslon Bugar-Fahmi bersama sejumlah partai pengusung diterima oleh Ketua dan seluruh komisioner KPU Banjarnegara.

Ketua KPU Kabupaten Banjarnegara, M Syarif SW mengatakan, dr Bugar Wijiseno sebagai calon bupati berpasangan dengan Fahmi Umar Irawan sebagai calon wakil bupati Banjarnegara. Paslon tersebut diusulkan  PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, PPP, PKN, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Perindo, PBB dengan total suara sah sebanyak 222.005 suara. "Dalam pendaftaran, KPU memastikan kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan pencalonan dan memastikan dokumen kelengkapan calon. Berkas pendaftaran dinyatakan diterima," katanya.

Dalam konferensi persnya, dr Bugar Wijiseno mengatakan, kami berharap proses demokrasi ini berjalan baik tidak muncul sesuatu hal yang tidak baik. "Ini untuk Banjarnegara tidak hanya untuk politik saja. Banjarnegara akan sehat dan kuat. Ini bukan kerja sendiri melainkan kerja tim yang kuat," katanya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network