get app
inews
Aa Read Next : MFA Banjarnegara U-13 Borong Piala di Turnamen Piala Bupati Tegal

190 Pemain Muda Ikuti Seleksi Tim HW Banjarnegara

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:53 WIB
header img
Ratusan pemain muda Banjarnegara saat mengikuti seleksi pemain HW Banjarnegara untuk Piala Soeratin U-15 di Stadion Urang Jaya Merden Banjarnegara, Sabtu (10/12/2022). Foto dok MFA Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sedikitnya 190 pemain muda dengan usia di bawah 15 tahun (U-15) mengikuti seleksi calon pemain HW Banjarnegara yang akan bertanding pada Piala Soeratin U-15. Seleksi pemain ini dilakukan bersama dengan tim talent dari Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara di Stadion Urang Jaya Merden, Sabtu (10/12/2022).
Seleksi terbuka bagi pemain U-15 ini merupakan bagian dari upaya persiapan HW Banjarnegara yang akan turun dalam Piala Soeratin U-15.
CEO Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, seleksi tim sepak bola untuk memperkuat HW Banjarnegara U-15 yang akan berlaga di Piala Soeratin U-15 ini diikuti oleh lebih dari 190 peserta dari berbagai penjuru Banjarnegara.
Dalam seleksi terbuka ini, para pemain mendapatkan perhatian langsung dari jajaran pelatih seperti Coach Purnomo, Coach Uphy Hi Aziz, Coach Prio, dan Coach Lukito untuk posisi penjaga gawang.
"Untuk tim seleksi dilakukan oleh jajaran pelatih dari MFA Banjarnegara, semoga seleksi ini dapat melahirkan pemain yang berkualitas dan sesuai dengan karakter permainan yang diinginkan pelatih," katanya.
Sementara itu, tim talent seleksi HW Banjarnegara U-15 Coach Purnomo mengaku jika para peserta seleksi memiliki karakteristis permainan yang baik, namun dirinya bersama jajaran tim pelatih harus memilih pemain yang sesuai dengan karakter dan strategi yang akan dipersiapkan guna menghadapi Piala Soeratin U-15.
"Banyak pemain berkualitas, dan kami tetap harus memilih pemain yang sesuai dengan karakter permainan serta kebutuhan tim untuk menghadapi Piala Soeratin U-15 bersama HW Banjarnegara," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut