get app
inews
Aa Read Next : MFA Banjarnegara U-13 Borong Piala di Turnamen Piala Bupati Tegal

Kalahkan Persibas, Persak Kebumen Melaju Babak 8 Besar Piala Soeratin U-17

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:06 WIB
header img
Pemain Persak Kebumen U-17 (merah) berusaha menghalau bola dari pemain Persibas Banyumas U-17 (biru) dalam babak 16 besar Piala Soeratin U-17 Jateng tahun 2022. foto dok MFA Banjarnegara

SEMARANG,iNewsBanjarnegara.id-Tim Persak Kebumen U-17 yang bermaterikan pemain binaan Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara berhasil melaju ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan Persibas Banyumas U-17 dalam lanjutan Piala Soeratin 2022 di Semarang, Minggu (11/12/2022).
Persak Kebumen U-17 yang merupakan wakil dari juara Grup J sukses mempecundangi Persibas Banyumas U-17 yang pada babak sebelumnya keluar sebagai juara H dengan poin 4 dengan skor 2-1.
Kemenangan atas Persibas Banyumas memastikan langkah Persak Kebumen U-17 melaju ke babak 8 besar Piala Soeratin U-17 tahun 2022.
Pelatih Kepala Persak Kebumen U-17 Ashari Kurniawan mengaku cukup bangga dengan perjuangan anak didiknya yang tak kenal lelah selama pertandingan, bahkan mereka terus berlari dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangi setiap laga.
"Anak-anak bermain sangat luar biasa, Persibas Banyumas juga bermain bagus, tetapi perjuangan anak-anak yang tak kenal lelah membuat kami unggul dengan skor 2-1 dan lolos ke babak 8 besar," katanya.
Sementara itu, Manajer Persak Kebumen U-17 Heri Purnomo mengatakan, dengan kemenangan ini, maka perjuangan anak-anak akan lebih berat, sebab persaingan babak 8 besar tentu akan semakin ketat, mengingat semua tim yang lolos memiliki kualitas yang baik dan sama-sama ingin lolos dan keluar sebagai juara.
"Kami selalu mengatakan pada jajaran pelatih dan pemain untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut