get app
inews
Aa Read Next : Geger Ditodong Senpi Gegara Fee dan THR, Ini Jawaban Ajudan Pj Bupati

Jelang Pensiun, Kanit Intel Polsek Susukan Naik Pangkat

Senin, 06 Februari 2023 | 19:48 WIB
header img
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polres Banjarnegara, Senin (6/2/2023). Foto. dok Humas Polres.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Aiptu Rame, anggota Polres Banjarnegara yang menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Susukan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

Penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri di halaman Mapolres Banjarnegara, Senin (6/2/2023). Kenaikan pangkat diberikan kepada Ipda Rame Kanit Intel Polsek Susukan yang dalam tiga bulan kedepan memasuki purna tugas per tanggal 1 Mei 2023 mendatang.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian Polri, merupakan suatu penghargaan negara terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

"Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan Personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya," katanya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Banjarnegara bahwa kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

Upacara corps raport kenaikan pangkat pengabdian ini bukanlah kegiatan seremonial biasa, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atau reward yang diberikan oleh pimpinan Polri atas pengabdian anggota.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut