get app
inews
Aa Read Next : Geger Ditodong Senpi Gegara Fee dan THR, Ini Jawaban Ajudan Pj Bupati

Indentitas Mayat laki-laki di Waduk Mrica Terkuak

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:42 WIB
header img
Petugas BPBD Banjarnegara saat melakukan evakuasi penemuan mayat di Waduk Mrica Banjarnegara, Rabu (15/2/2023). Foto. dok BPBD Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah dilakukan penelusuran dan penyebaran informasi secara luas, identitas mayat laki-laki yang mengambang di saringan Desa Karangkemiri, Kecamatan Wanadadi Banjarnegara terkuat.

Korban adalah Sarwanto (68) warga Dusun Karangtengah Kecepit, RT 02 RW 03, Desa Bantarwaru, Kecamatan Madukara yang dinyatakan hilang sejak 21 hari lalu. Korban diakui oleh keluarga pergi meninggalkan rumah pada 26 Januari lalu.

Identitas tersebut setelah Kepala Dusun III Desa Bantarwaru M Mahfud melihat dan mengecek kondisi mayat laki-laki yang mengambang di waduk Mrica Banjarnegara.

Seperti diketahui, warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Wanadadi digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tersangkut di saringan air Waduk Mrica, Banjarnegara, Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat laki-laki tanpa indentitas ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang melakukan pembersihan sampah yang tersangkut ada saringan air. Melihat hal tersebut, petugas kebersihan tersebut kemudian melaporkan pada pihak terkakit.

Saat ditemukan, kondisi mayat menggunakan celana kolor warna biru dongker dengan kondisi fisik sudah mulai rusak. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, ada warga yang mengenal korban hingga dilakukan pencocokan.

"Identitas korban sudah ditemukan, dan saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto.

Menurutnya, saat ditemukan, korban masih menggunakan celana kolor warga buru dongker. Jenazah laki-laki tersebut sulit dikenali karena sebagian kondisi tubuhnya sudah rusak dan mulai membusuk.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut