get app
inews
Aa Read Next : Geger Ditodong Senpi Gegara Fee dan THR, Ini Jawaban Ajudan Pj Bupati

Peduli Olahraga, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Turamen Bola Voli

Minggu, 19 Februari 2023 | 12:33 WIB
header img
Turnamen bola voli Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan olahraga, Relawan Sahabat Ganjar Banjarnegara mengglar turnamen bola voli dengan total hadiah Rp 3 juta di lapangan Desa Danaraja, Kecamatan Purwanegara, Sabtu (18/2/2023).

Dalam turnamen bertajuk Relawan Sahabat Ganjar Cup Voly Ball Tournamen ini diikuti oleh 12 tim se Kabupaten Banjarnegara, mereka merupakan tim dari beberapa kecamatan yang ada di Banjarnegara, seperti Purwanegara, Bawang, Mandiraja, Susukan, Klampok, Punggelan, Rakit, Banjarmangu, Pagedongan, dan Banjarnegara.

Ketua Sahabat Ganjar Slamet Supriyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari hiburan masyarakat sekaligus sebagai wadah dari pembinaan bola voli yang ada di Banjarnegara, sebab olahraga tersebut saat ini sudah menjamur di seluruh pelosok Banjarnegara.

"Kita siapkan tropy dan uang pembinaan untuk para pemenang dengan total hadiah Rp 3 juta," katanya.

Dikatakannya, dalam dunia olahraga tentu ada menang dan kalah, namun turnamen ini sengaja dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. Turnamen ini juga bagian dari kepedulian relawan dalam mengolahragakan masyarakat serta ikut memberikan ruang dalam pembinaan olahraga prestasi di Banjarnegara.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut