get app
inews
Aa Read Next : Niat Bakar Sampah, Seorang Lansia di Banjarnegara Tewas Terbakar

Kapolres Banjarnegara Pimpin Sertijab, Ini Pesan yang Disampaikan

Rabu, 22 Februari 2023 | 19:13 WIB
header img
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Banjarnegara, Rabu (22/2/2023). iNews Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Banjarnegara. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Banjarnegara, Rabu (22/2/2023).

Mutasi dan serah terfima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan kepolisian, selain untuk jenjang karier, mutasi ini juga untuk menyegaran dan menambah wawasan bagi anggota Polri.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Banjarnegara ini diantaranya Kasat Narkoba Polres Banjarnegara yang sebelumnya dijabat oleh AKP AKP Akbarul Hamzah digantikan oleh AKP Damar Iskandar. Sementara AKP Akbarul Hamzah menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Mandiraja.

Sedangkan pejabat lama Kapolsek Mandiraja AKP Darianto berpindah tugas sebagai Kasubbagdalops Bag Ops Polres Banjarnegara. Sedangkan Iptu Imam Sakoli yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Banjarnegara berpindah tugas sebagai Pama Polres Tegal Kota.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, jabatan Kasat dan Kapolsek bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

"Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih pada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

"Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga meminta pada pejabat baru untuk segera melakukan adaptasi dan meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

"Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut