get app
inews
Aa Read Next : Taklukkan Dawuhan FC, Abdi Mukti Melaju ke 8 Besar Open Turnamen Ampelsari Cup 2023

Taklukkan Pagentan di Final, Banjarnegara Juara Anshor Cup 2023

Minggu, 26 Februari 2023 | 19:20 WIB
header img
Pemain PAC Banjarnegara (orange) saat berebut bola dengan pemain PAC Pagentan (putih) dalam babak final Ansor Cup 2023 di Stadion Soemitro Kolopaking, Minggu (26/2/2023). Foto. Syarif TM/iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim PAC Ansor Kecamatan Banjarnegara akhirnya keluar sebagai juara I Anshor Cup 2023 Piala Wakhid Jumali setelah berhasil mengalahkan PAC Ansor Pagentan di babak final yang digelar di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Minggu (26/2/2023).

PAC Banjarnegara unggul melalui tendangan adu pinalti setelah dalam waktu normal pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Dalam adu tendangan 12 pas ini, dua algojo PAC Pagentan gagal melaksanakan tugasnya, sementara tiga algojo PAC Banjarnegara sukses menceploskan bola ke jala lawan.

Dengan hasil ini, PAC Banjarnegara keluar sebagai juara I Ansor Cup 2023 Piala Wakhid Jumali Cup, sementara PAC Pagentan harus puas sebagai posisi runner up dalam kejuaraan Ansor Cup yang diikuti oleh 20 PAC Ansor se Kabupaten Banjarnegara.

Dalam babak final, tim PAC Ansor Kecamatan Banjarnegara sempat unggul melalui tendangan pinalti pada awal babak kedua, namun kemenangan yang sudah di depan mata harus punah saat pemain PAC Pagentan sukses mejebol gawang PAC Banjarnegara satu menit jelang pertandingan usai.

Pada waktu normal, pertandingan ke dua tim berjalan cukup imbang, aksi jual beli serangan terus terjadi sepanjang laga, bahkan beberapa kali PAC Pagentan mendapatkan peluang, hanya saja, aksinya selalu gagal di lini pertahanan PAC Banjarnegara.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut