get app
inews
Aa Read Next : Jelang Linus Futsal, F45T Jajaln Venue Pertandingan

Pohon Tumbang di Wanadadi Timpa Rumah Warga

Rabu, 01 Maret 2023 | 17:58 WIB
header img
Kondisi atap rumah milik warga di Kecamatan Wanadadi Banjarnegara akibat pohon tumbang, Selasa (28/2/2023). Foto. dok. PMI Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Angin kencang yang terjadi di pada Selasa (28/2/2023) sore menyebabkan sebuah pohon di Dusun Kromomg RT 02 RW 01, Desa Kandangwangi, Kecamatan Wanadadi ambruk dan menimpa rumah warga.

Kejadian tersebut bermula saat wilayah Lebakwangi diguyur hujan dengan disertai angin kencang, sekitar pukul 14.30 WIB, pohon besar yang ada di belakang rumah Sigit Suhendro tumbang dan menimpa rumahnya.

Akibatknya, bagian atap rumah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dapur, kamar mandi. Tak hanya itu, pohon tersebut juga merusak kandang ternak miliknya.

Berdasarkan hasil assement yang dilakukan oleh relawan BPBD dan PMI Banjarnegara, saat ini korban kerusakan rumah membutuhkan stok permakanan serta sejumlah kebutuhan pribadi, serta material untuk membangun atap rumah yang rusak.

Sementara para relawan bersama dengan warga melakukan pembersihan material serta memperbaiki atap rumah yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut