get app
inews
Aa Read Next : Sempurna, MAN 2 Banjarnegara Kawinkan Gelar Juara Turnamen Futsal Banjarnegara

Jelang Linus Futsal, F45T Jajaln Venue Pertandingan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:40 WIB
header img
Tim F45T Semarang saat mencoba Jaskon Futsal Banjarnegara, Jumat (12/5/2023). Foto. dok AFK

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Jelang Liga Nusantara Futsal Zona Jateng tahun 2023 di Jaskon Futsal Banjarnegara, sejumlah tim peserta mulai berdatangan ke Banjarnegara, bahkan sejumlah tim seperti F45T Semarang mulai mencoba lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan pada 14-20 Mei 2023.

Ketua panitia lokal Liga Nusantara Futsal Zona Jateng tahun 2023 Saeful Fadli mengatakan, hingga saat ini sejumlah tim mulai berdatangan ke Banjarnegara, bahkan beberapa tim sudah mulai mencoba lapangan yang akan digunakan sebagai arena pertandingan.

Beberapa tim yang sudah datang dan mencoba venue di Banjarnegara diantaranya F45T Semarang, Brebes, dan tim lainnya, begitu juga dengan tim putri yang akan turun dalam Liga Nusantara Futsal 2023 zona Jateng.

Menurutnya, secara umum panitia sudah siap untuk menggelar Liga Nusantara Futsal zona Jateng, bahkan beberapa tim mulai mencoba lapangan yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan.

"Beberapa tim sudah datang ke Banjarnegara, hari ini F45T Semarang mencoba lapangan. Hari ini memang masih diizinkan, namun nanti lapangan akan kita tutup untuk persipaan pertandingan," ujarnya.

Selain itu, manager meeting akan dilakukan pada Sabtu (13/5/2023) sore, dan saat itu semua tim sudah berada di Banjarnegara, sebab pertandingan akan dimulai pada Minggu (14/5/2023) mulai pukul 08.00 WIB.

Seperti diketahui, dalam Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023 ini diikuti oleh 11 tim putra yang terbagi dalam tiga grup, 11 tim tersebut adalah Marshanda FC Sragen, BJL 2000 Semarang. Lalu, M2B Banjarnegara, Pusaka FC Kendal, Score FC Banyumas, F45T FC Semarang, FC Bintama Semarang. Kemudian, Berkah Sport Purwodadi, Guyub Rukun Magelang, SKN FC Kebumen, dan Bersinar FF Klaten.

Sementara untuk tim putri adalah F4ST Angels Semarang, Elit Putri Pati, Srikandi Kotawali Demak, Guyub Rukun Magelang, dan BSport Angles Brebes.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut