get app
inews
Aa Read Next : Persiapan Liga 3, 150 Pemain Ikuti Seleksi Persibara Banjarnegara

MFA Banjarnegara Kirimkan 6 Pemain ke Garuda Select

Jum'at, 03 Maret 2023 | 10:17 WIB
header img
MFA Banjarnegara siap mengirimkna enam pemain terbaik untuk mengikuti program garida Select PSSI.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Medren Football Academy (MFA) Banjarnegara mengirimkan 6 pemain untuk mengikuti seleksi pemain Garuda Select yang dilakukan oleh PSSI sesuai dengan surat PSSI Jateng No. 43/PSSI-JTG/III/2023 tertanggal 2 Maret 2023 tentang Pengiriman Seleksi Program Garuda Select Pemain Kelahiran 2005 – 2006.

Enam pemain yang akan dikirimkan untuk mengikuti seleksi pemain Garuda Select merupakan pemain U-15 dan U-17. Mereka adalam pemain yang sebelumnya bermain untuk Piala Soeratin 2022.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, enam pemain yang akan dikirim dalam seleksi pemain Garuda Select terdiri dari M. Andika Putra Imani dan Ibra Hafiid Waluku untuk U-15, serta empat pemain dari U-17 yakni David Prasetyo, Nadif Daffa W, Restu Setya Pratama, dan M. Othis Tri Wardana.

Menurutnya, pemain MFA Banjarnegara yang akan mengikuti seleksi di Garuda Select ini sesuia dengan Surat PSSI nomor : 681/PGD/49/II2023 tertanggal 27 Februari 2023 tentang Permohonan Bantuan Penyelenggaraan Seleksi Garuda Select.

"Untuk pelaksanaan seleksi pemain untuk U-15 dan U-17 akan dilakukan di Semarang pada 6-7 Maret 2023, dan peserta yang mengikuti seleksi ini sesuai dengan ketentuan dan undangan yang diberikan PSSI," katanya.

Dikatakanya, jumlah peserta yang mengikuti seleksi ini dibatasi oleh ketentuan dari PSSI, dimana setiap peserta seleksi harus berasal dari klub yang sudah terafiliasi untuk mengirimkan pemain terbaik sesuai dengan kuota yang ditetapkan.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut