get app
inews
Aa Read Next : Geger Ditodong Senpi Gegara Fee dan THR, Ini Jawaban Ajudan Pj Bupati

Buka Tenda Lawatan Solo 2023, Ini Pesan Wagub Taj Yasin

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:23 WIB
header img
Pertunjukan kreativitas dalam pembukaan renda LAwatan Solo 2023. Foto. dok Pemprov Jateng.

SURAKARTA, iNewsBanjarnegara.id-Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen memberikan apresiasi yang tinggi dalam kegiatanTenda Lawatan Solo 2023. Pasalnya kegiatan ini dalam menunjang pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat setempat.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah saat melakukan pembukaan secara virtual event Tenda Lawatan Solo 2023 yang dilelar oleh Yayasan Harvey Movement di Benteng Vastenburg, Surakarta.

Dalam sambutannya, Wagub mengapresiasi Yayasan Harvey Movement selaku penyelenggara. Menurutnya, kegiatan ini memberikan dampak positif bagi remaja nasrani.

"Kami memberikan apresiasi atas Kegiatan KKR Kristen Umum dan Youth, Lomba Pelajar, Seminar Anti Narkoba dan Pasar Murah yang telah membantu ekonomi masyarakat khususnya di Kota Solo," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Tenda Lawatan, Ps. Samuel Elisa Purnama mengatakan, KKR Tenda Lawatan Solo 2023 ini diharapkan dapat menyentuh semua lapisan umur masyarakat.

"Mulai dari anak-anak kecil, kaum muda sampai orang dewasa. Diakhiri dengan Pasar Murah untuk memberkati masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi menekan angka Kemiskinan di Jawa Tengah. Masing-masing kami sediakan 2 ribuan paket sembako," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut