get app
inews
Aa Read Next : M2B Tantang SMA Muhammadiyah Banjarnegara di Final POPDA SMA

Sempurna, MAN 2 Banjarnegara Kawinkan Gelar Juara Turnamen Futsal Banjarnegara

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:04 WIB
header img
Pemain MAN 2 Banjarnegara dan pemain SMKN 2 Bawang saat berebut bola dalam abak final Open TUrnamen Futsal 2024

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah berjuang keras di babak final, MAN 2 Banjarnegara (M2B) akhirnya sukses menjadi jawara dalam turnamen Futsal Bolonemase Banjarnegara yang digelar di jaskon Sport Center Banjarnegara berhasil mengalahkan tim SMKN 1 Bawang dengan skor 3-2.

Tak hanya tim putra, tim futsal putri MAN 2 Banjarnegara juga berhasil menjadi yang terbaik setelah sukses mengalahkan tim futsal putri dari SMAN 1 Bawang. Dengan hasil ini, M2B sukses mengawinkan gelar juara Open Turnamen Futsal Bolonemase Banjarnegara 2024.

Pertandingan sengit terjadi di babak final putra antara M2B vs SMKN 2 Bawang, aksi saling jual beli serangan dan kejar poin terus terjadi sepanjang laga, M2B unggul lebih dulu pada pertengahan babak pertama, namun lima menit berselang, SMKN 2 Bawang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Jelang turun minum, MAN 2 Banjarnegara kembali unggul dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk M2B, sayangnya keunggulan ini tidak bertahan lama, para pemain SMKN 2 Bawang sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah turun minum, kedua tim kembali melakukan permainan cepat dan keras, bahkan sang pengadil lapangan terpaksa harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk kedua tim, akibat adanya pelanggaran keras yang dilakukan oleh para pemain.

Aksi jual beli serangan terus dilakukan, hasilnya lima menit jelang bubuaran, M2B sukses menambah satu gol yang memanfaatkan kemelut di gawang SMKN 2 Bawang. Gol ketiga M2B ini terjadi dari tendangan sudut yang gagal diantisipasi oleh para pemain SMKN 2 Bawang, gol ini mengubah kedudukan menjadi 3-2 sekaligus memastikan kemenangan untuk M2B Banjarnegara.

Penyelenggara Open Turnamen Pelajar Bolonemase Sigit Dwi Antoro mengatakan, open turnamen ini merupakan satu wadah bagi generasi muda khususnya kaum pelajar untuk menorehkan prestasi melalui bidang olahraga khususnya futsal, sebab dia meyakini setiap generasi muda memiliki bakat masing-masing, termasuk olahraga.

"Kita ingin memberikan wadah bagi generasi muda di Banjarnegara, sehigga mereka mampu menunjukkan yang terbaik dan meraih prestasi terbaik," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut