get app
inews
Aa Read Next : M2B Tantang SMA Muhammadiyah Banjarnegara di Final POPDA SMA

MFA Banjarnegara Menangi Derby Merden di MJM PSIS Semarang

Minggu, 02 Juli 2023 | 14:20 WIB
header img
Skuat MFA Banjarnegara tahun 2023 di Liga Mahesa Jenar PSIS Semarang. foto. dok MFA Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara kembali unggul atas Diklat Merden Banjarnegara dalam ajang Liga Mahesa Jenar Muda (MJM) U-18 PSIS Semarang tahun 2023.

Dalam laga yang digekar di Stadion Citarum Semarang ini, tim MFA Banjarnegara menang telak 3-0 atas Diklat Merden. Tiga gol MFA Banjarnegara ini dicetak pada babak kedua oleh David. Andika, Rakha.
Dengan kemenangan ini, MFA Banjarnegara masih mendominasi atas derby Merden di ajang MJM U-18 PSIS Semarang, bahkan dari lima pertemuan terakhir, MFA Banjarnegara hanya kalah sekali dari Diklat Merden, sementara siswanya dimenangkan oleh MFA Banjarnegara.

"Semoga dengan kemenangan ini, anak-anak bisa terus konsistem dengan permainan mereka, hal ini sangat penting untuk membentuk mentalitas bertanding anak, sehingga mereka terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi," kata coach MFA Banjarnegara Uphy Hi Aziz.

Menurutnya, Liga MJM PSIS Semarang ini merupakan satu ajang yang cukup bergengsi dalam perkembangan para pemain muda, sebab beberapa tim yang turun dalam ajang ini merupakan tim terbaik binaan sekolah sepak bola yang ada di jawa tengah dan daerah lainnya.

Persaingan juga sangat ketat, dimana ajang ini juga menjadi bagian dari promosi para pemain untuk berkesempatan meniti karier sepak bola profesional, sebab tidak sedikit dari tim talent klub-klub besar memantau liga ini.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut