get app
inews
Aa Read Next : M2B Tantang SMA Muhammadiyah Banjarnegara di Final POPDA SMA

MFA Banjarnegara U-12 Borong Piala di Pemalang

Senin, 09 Oktober 2023 | 17:55 WIB
header img
Pemain MFA Banjarnegara U-12 saat menguasai bola dalam pertandingan di Lapangan Pandawa Pemalang.

PEMALANG,iNewsBanjarnegara.id-Tim sepak bola usia dini Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara U-12 sukses memborong piala dalam Festival Sepak Bola Anak Usia Dini Piala SSB Banjardawa I yang digelar di Lapangan Pandawa, Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Minggu (8/10/2023).

Dalam laga tersebut MFA Banjarnegara sukses keluar sebagai juara 1 untuk U-12, tak hanya itu dua pemain MFA Banjarnegara juga dinobatkan sebagai best player dan top scorer. Berkat permainan apiknya selama kompetisi, Arnandha Atta Arfansyah dinobatkan sebagia pemain terbaik, sementara Dayyan Nahsif Assabil keluar sebagai top scorer dengan koleksi 12 gol.

MFA Banjarnegara yang turun dengan kekuatan penuh tampil perkasa sejak babak penyisihan, bahkan di laga final, anak asuh Priyambodo ini berhasil menumbangkan tuan rumah SSB Mbeji Kecamatan Taman Pemalang dengan skor telak 7-1.

Gol pembuka anak-anak MFA Banjarnegara ini tercipta saat pertandingan baru saja dimulai aksi apik dari Dayan, dua menit berselang, Dayan kembali merobek jala lawan dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk MFA Banjarnegara.

SSB Mbeji sempat memperkecil kedudukan pada menit ke 5, namun hanya berselang dua menit, Dayan kembali merobek jala lawan dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Dominasi anak-anak MFA Banjarnegara terus berlanjut hingga Briano menambah keunggulan untuk MFA Banjarnegara di menit 10.

Dua menit berselang, giliran Atta Arfansyah menambah keunggulan MFA Banjarnegara menjadi 5-1, Atta kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 16. Pesta gol anak-anak MFA Banjarnegara ditutup oleh Bagas pada menit ke 18 dan memastikan keunggulan MFA Banjarnegara U-12 menjadi 7-1.

Dengan hasil ini, MFA Banjarnegara berhak keluar sebagai yang terbaik dalam Festival Sepak Bola Anak Usia Dini di Pemalang.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut