get app
inews
Aa Read Next : Persibas Didiskualifikasi dari Liga 3, Persibara Hanya Raih 2 Poin

Jelang Kompetisi, Persibara Banjarnegara Terus Berbenah

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 17:47 WIB
header img
Pemain Persibara Banjarnegara (biru) saat mengamankan bola dari tim lawan dalam laga uji coba vs PSIP Pemalang di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim Persibara Banjarnegara yang akan turun di Liga 3 PSSI Jateng terus melakukan pembenahan tim, evaluasi dilakukan setelah anak asuh Yoga Pratama ini melakukan serangkaian uji coba dengan tim lokal maupun sesama peserta Liga 3.

Dari serangkaian uji coba yang dilakukan Persibara Banjarnegara, ada beberapa hal yang harus dievaluasi, mulai kerjasama tim, pola permainan, hingga penyelesaian akhir, termasuk koordinasi antar lini pemain.

Persibara Banjarnegara sendiri sudah melakoni laga uji coba bersama dengan Persiba Bantul, HW Banjarnegara, dan PSIP Pemalang. Dari laga tersebut, Persibara Banjarnegara berhasil meraih kemenangan tipis, sayangnya dari laga tersebut masih banyak kelemahan tim yang harus segera dibenahi sebelum menjalani kompetisi resmi PSSI di Liga 3 zona Jateng.

Pelatih Persibara Banjarnegara Yoga Pratama mengatakan, evaluasi tetap kami lakukan bersama dengan jajaran tim pelatih, hal ini sangat penting agar performa tim terus mengalami peningkatan, sehingga Persibara Banjarnegara siap untuk menjalani kompetisi resmi Liga 3 PSSI Jateng yang rencananya digelar pada Nopember mendatang.

"Evaluasi selalu kami lakukan, sehingga grafik permainan tim semakin baik, sehingga Persibara Banjarnegara dapat memberikan yang terbaik untuk Banjarnegara," ujarnya.

Seperti diketahui, Persibara Banjarnegara akan menjalani kompetisi resmi PSSI di Liga 3 tahun 2023, sebelumnya Persibara Banjarnegara sukses menjadi runner up Liga 3 zona Jateng dan lolos ke putaran nasional, namun langkahnya harus terhenti akibat adanya kasus mafia bola.

Terkait dengan jadwal pertandingan Persibara Banjarnegara di Liga 3 zona Jateng tahun 2023, Asprov PSSI Jateng baru akan melakukan workshop dan manager meeting Liga 3 zona Jateng pada Minggu 22 Oktober di Hotel Candi Indah Semarang.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut