get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kebugaran, Wasit Askab PSSI Banjarnegara Jalani Fitnes Test

Seru, Derby Ngapak Tersaji di Grup E Liga 3 Jateng

Senin, 23 Oktober 2023 | 18:04 WIB
header img
Persibara Banjarnegara siap untuk bersaing di grup E Liga 3 PSSI Jateng tahun 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Derby Ngapak antara tiga tim di wilayah eks Banyumas Raya yakni Persibara Banjarnegara, Persibas Banyumas, dan Persibangga Purbalingga bakal tersaji di babak penyisihan grup E Liga 3 PSSI Jateng, tiga tim ngapak ini bakal saling jegal demi memuluskan langkah ke putaran berikutnya.

Babak penyisihan awal Liga 3 PSSI Jateng, Persibara Banjarnegara berada di grup E bersama dengan Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, dan PSIW Wonosobo. Tentu saja, dengan tim yang masih serumpun 'Ngapak' ini bakal saling jegal demi memuluskan langkahnya ke putaran selanjutnya.

Derby Ngapak sudah pasti akan berlangsung seru, pasalnya sesuai dengan sistem regulasi pertandingan Liga 3 PSSI Jateng tahun 2023 menggunakan sistem home away, tentu saja hal ini membuat persaingan antar tim Ngapak akan semakin ketat.

Manager Persibara Banjarnegara Firman Sapta Adi mengatakan, berada di grup E dalam putaran Liga 3 PSSI Jateng tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Persibara Banjarnegara, apalagi Laskar Dipayudha ini harus bersaing dengan tim yang masih serumpun demi meraih hasil terbaik di LIga 3 PSSI Jateng.

"Persaingan tentu menjadi lebih ketat, apalagi sistem pertandingan putaran grup menggunakan sistem home away, dimana juara grup dan Runner up akan lolos ke putaran berikutnya. Semua tim yang ada di grup E juga menargetkan lolos ke putaran berikutnya, namun kami tetap optimistis Persibara Banjarnegara mampu melewati persaingan ketat di grup E," katanya.

Sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi, jajaran pelatih dan manajemen sudah melakukan evaluasi dari hasil uji coba, termasuk menambah lima pemain senior sesuai dengan ketentuan.

"Semua pemain sudah siap tempur, dan kami inginkan yang terbaik demi Banjarnegara," ujarnya.

Selain itu, kesiapan mental para pemain juga harus ditingkatkan, sehingga para pemain nantinya benar-benar siap untuk mengarungi kompetisi Liga 3 PSSI Jateng.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut