get app
inews
Aa Read Next : Assalamualaikum Liga 3, Ini Delapan Tim Liga 2 yang Terdegradasi

Pemain MFA Banjarnegara Dipinang Klub Liga 2 Jabar

Sabtu, 11 November 2023 | 19:28 WIB
header img
Tegar Rafsanjani saat menjalani latihan bersama Persikab Kabupaten Bandung untuk turun di Liga 2

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Bek serba bisa Merden Football Akademy (MFA) Banjarnegara Tegar Rafsanjani mencuri perhatian klub Liga 2 Persikab Kabupaten Bandung, bahkan pemain kelahiran tahun 2004 ini sudah mejalani latihan bersama skuat Persikab Kabupaten Bandung.

Klub dari Jawa Barat ini tertarik untuk menggunakan anak didik MFA Banjarnegara untuk melengkapi skuatnya yang turun di ajang Liga 2 PSSI. Tak hanya itu, Tegar juga sudah menjalani latihan bersama calon klub barunya ini.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, ketertarikan Persikab Kabupaten Bandung terhadap Tegar memang benar adanya, bahkan pemain tersebut sudah ikut menjalani latihan bersama, termasuk dalam laga uji coba yang dilakukan Persikab Kabupaten Bandung.

Hanya saja, pemain tersebut belum secara resmi bergabung, masih ada beberapa tahap yang harus diselesaikan agar Tegar bisa ikut memperkuat Persikab Kabupaten Bandung di Liga 2. "Semoga ada kabar baik, dimana Tegar bisa bergabung dengan Persikab Kabupaten Bandung, untuk saat ini masih dalam proses akhir antara manajemen tim dengan pemain. Kami tentu memberikna dukungan agar Tegar Rafsanjani bisa bergabung dan bermain di Liga 2 PSSI," katanya.

Dikatakannya, MFA Banjarnegara merupakan satu lembaga pendidikan dan pembinaan sepak bola usia dini, sehingga manajemen MFA selalu memberikan dukungan pada para pemainnya memilih dan berlaga di tim yang mereka inginkan.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut