HUT, Yayasan Dian Dharma Gelar Aneka Lomba Kretifitas 

Syarif TM
Sejumlah murid TK Pertiwi saat mengikuti lomba kretaifitas di Alun-alun Banjarnegara. Foto. dok kominfo

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Demi memberikan ruang kretaifitas bagi anak usia dini, Yayasan Dian Dharma Banjarnegara menggelar aneka lomba keratifitas murid TK dan guru. Kegitaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Yayasan yang ke 22 tahun 2023.

Ketua Yasasan Dian Dharma Kabupaten Banjarnegara Ny. Sri Rejeki Indarto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT yang ke 22, untuk hari ini kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama serta lomba kreatifitas guru dan murid TK Pertiwi se Kabupaten Banjarnegara yang dipusatkan di Joglo Alun-alun Banjarnegara.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyalurkan dan mengembangkan kreatifitas anak didik yang ada di bawah naungan yayasan, sehingga para anak didik ini dapat tumbuh kembang dengan baik.

"Ajang lomba ini tidak hanya unjuk kebolehan prestasi masing-masing, namun sebagai satu wadah kreatifitas bagi anak dan guru dalam mengembangkan minat, bakat, serta kretaifitas, sehingga para anak didik memiliki jiwa semangat dan pantang menyerah serta pekerja keras, dan jiwa kompetitif yang bernilai positif," katanya.

Dikatakannya, beberapa cabang yang dilombakan dalam rangka HUT Yayasan Dian Dharama antara lain, hafalan Al-Quran, lomba kreatifitas anak menyusun APE batu-batuan, lomba pecah air, lomba estafet kaos, lomba-lomba tersebut diikuti oleh anak-anak dan guru TK Pertiwi dari 20 Kecamatan.

 "Semoga dengan adanya lomba-lomba ini bisa lebih mendekatkan lagi antar anggota dan pengurus dan harapannya dapat memberikan motivasi dalam berkarya, bersinergi dan berkolabirasi baik dalam program maupun kegiatan untuk kemajuan Yayasan Dian Dharma," katanya.

Meski lomba digelar secara sederhana namun tetap meriah dan dengan penuh keggembiraan, sportif dan sesuai aturan lomba. sebagai adu bakat adu kreatifitas dan adu keterampilan.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network