Silaturahmi ke Sahabat Lama, Gus Hamzah Sosialisasikan Pencalonan Gus Yasin

Syarif Tahmid
Gus Hamzah saat mengunjungi kediaman sahabat lamanya di Semarang.

SEMARANG,iNewsBanjarnegara.id-Eratkan persahabatan dengan kawan lama, KH Muhammad Chamzah Hasan (Gus Hamzah) melakukan kunjungan silatuahmi dengan keluarga almarhum K Aly Masyhar di Yayasan Nurul Huda Azzuhhdi Semarang.

Kunjungan tersebut dilakukan mengingat K Aly Masyhar merupakan sahabat lama, dimana keduanya merupakan alumni Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang yang diasuh oleh KH Maimoen Zubair.
Kehadiran Gus Hamzah bersama dengan Gus Khubab yang sama-sama alumni Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang ini disambut penuh kehangatan dan keakraban oleh keluarga almarhum.

"Silaturahmi ini untuk menyambung kembali dengan keluarga almarhum, kebetulan putri almarhum mondok di Tanbihul Ghofiliin, dan jika berkenan kami siap membantu putri dari almarhum untuk kembali melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Tanbihul Ghofiliin Banjarnegara untuk menghkatamkan hafalan Al Quran," kata Gus Hamzah.

Pada kesempatan tersebut, Gus Hamzah juga melakukan sosialisasi terkait pencalonan Gus Yasin yang merupakan putra KH Maimoen Zubair dalam Pilkada seretak sebagai wakil gubernur bersama dengan Ahmad Luthfi.

Pertemuan keluarga sahabat lama ini menjadi satu momentum untuk semakin mempererat tali persaudaraan sesama alumni Al Anwar dengan keluarga. "Kami ini bertemu dengan keluarga sahabat lama kami, semoga silaturahmi ini bisa terus terlain meski K Aly sudah wafat, namun silaturahmi dengan keluarga almarhum tetap terjaga," ujarnya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network