get app
inews
Aa Read Next : Bantu Palestina, Warga Banjarnegara Jual Tanah Seluas 5.000 Meter

Sadis, Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara Bunuh Korbannya dengan Apotas

Senin, 03 April 2023 | 10:25 WIB
header img
kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat melakukan konferensi pers terkait kasus pembuhuhan di Wanayasa, Senin (3/4/2023). Foto. iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,INewsBanjarnegara.id-Warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa Banjarnegara digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang dikubur di jalan setapak menuju hutan Desa Balun, Kecamatan Wanayasa Banjarnegara, Minggu (2/4/2023) pagi.

Setelah dilakukan penelusuran, korban merupakan PO (53) warga Sukabumi yang menjadi korban pembunuhan sadis dukun pengganda uang di Banjarnegara. Pelaku pembunuhan sendiri langsung diamankan Polres Banjarnegara.

Terbongkarnya kasus pembunuhan tersebut setelah Polisi melakukan penyelidikan atas laporan anak korban pada 27 Maret 2023. Setelah itu, Polres Banjarnegara berhasil membekuk pelaku pembunuhan yang merupakan dukun pengganda uang.

Kasus ini sendiri bermula saat BS yang merupakan kaki tangan Tohari alias mbah Slamet seorang dukun pengganda uang memposting tentang penggandaan uang di media sosial satu tahun lalu, dan pada Juli lalu, PO (35) warga Sukabumi ini tertarik hingga akhirnya melakukan pertemuan dan kesepakatan untuk melakukan penggandaan uang.

"Korban sempat membawa anaknya ke rumah Tohari Tohari alias mBah Slamet (45) di Desa Balun, Wanayasa, Banjarnegara. Dari pengakuan terasangka, disitu terjadi kesepakatan untuk menggandakan uang, termasuk beberapa syarat dan maharnya," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Henry Yulianto dalam konferensi Pers, Senin (3/4/23023).

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut