get app
inews
Aa Read Next : Jelang Linus Futsal, F45T Jajaln Venue Pertandingan

Ada 450 Paket Sembako Gratis Dari PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara

Kamis, 13 April 2023 | 21:03 WIB
header img
PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara saat membagikan paket sembako gratis dalam pasar Ramasan Banjarnegara, Kamis (13/4/2023). Foto. iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sebagai bentuk kepedulian sesama, PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara membagikan 450 paket sembako untuk warga kurang mampu. Pembagian paket sembako ini dilakukan pada masyarakat sekitar dan warga Banjarnegara yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako secara gratis pada masyarakat ini dilakukan pada kegiatan pasar Ramadan yang dilaksanakan di Alun-alun Banjarnegara, Kamis (13/4/2023) dan warga sekitar perusahaan.
GM PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara PS Kuncoro mengatakan, dalam kesempatan ini, PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara membagikan 450 paket sembako secara gratis, paket tersebut dibagikan pada kegiatan pasar Ramadan sebanyak 200 paket, dan sisanya dibagikan pada warga sekitar perusahaan.

"Pembagian paket sembako gratis ini sengaja dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi lebaran tahun 2023 ini," katanya.

Dikatakannya, paket sembako ini diberikan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, harapannya dengan adanya bantuan paket sembako ini setidaknya bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi lebaran.

"Melalui kegiatan ini, kita ingin memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Banjarnegara. Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadpai lebaran tahun ini," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut