get app
inews
Aa Read Next : MFA Banjarnegara U-13 Borong Piala di Turnamen Piala Bupati Tegal

MFA Banjarnegara Buka Seleksi Prorgam Beasiswa

Rabu, 26 April 2023 | 18:51 WIB
header img
MFA Banjarnegara siap melakukan seleksi terbuka program beasiswa.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Peluang terbuka bagi talenta muda dalam meniti karier sepak bola profesional, pasalnya Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara yang merupakan akademi sepak bola usia dini bersiap melakukan seleksi talenta muda melalui program beasiswa.

Seleksi terbuka ini dibuka untuk memberikan peluang dan kesempatan bagi pemain muda potensial dengan tahun kelahiran 2005 hingga 2012 untuk bergabung bersama MFA Banjarnegara.

MFA Banjarnegara merupakan akademi sepak bola di Banjarnegara yang berbasis pesantren, tidak hanya itu, MFA Banjarnegara juga menjadi akademi sepak bola resmi berada di bawah naungan PSSI dan sudah tercatat sebagai klub peserta Piala Soeratin.

Kali ini, MFA Banjarnegara akan menggelar seleksi terbuka dan program beasiswa di dua kota, yakni Kabupaten Pemalang dan Kota Pekalongan. Seleksi terbuka ini juga menyediakan program beasiswa bagi siswa terpilih untuk jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA.

Seleksi terbuka di Kota Pekalongan akan dilangsungkan di Lapangan Peturen, Pekalongan Barat Kota Pekalongan, pada Sabtu 6 Mei 2023, sedangkan seleksi kedua akan dilaksanakan di Lapangan Sidodadi Bantarbolang, Pemalang, Minggu 7 Mei 2023.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, seleksi terbuka akan dilakukan dalam dua tahap dan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. "Seleksi ini seasen I mulai pukul 08.00 WIB, dan seasen II mulai pukul 11.00 WIB," katanya.

"MFA Banjarnegara juga menyediakan beasiswa bagi talenta muda yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan beasiswa," ujarnya.

Sementara itu, bagi talenta muda yang berminat untuk bergabung bersama MFA Banjarnegara bisa mendaftar melalui link pendagtaran di : bit.ly/seleksiMFA2023. Selain itu, pendaftar juga harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 20 ribu.

"Seleksi pemain ini akan dipandu langsung oleh jajaran pelatih berlisensi resmi dan pemandu bakat yang ada MFA Banjarnegara," ujarnya.

Bagi talenta muda yang ingin dan terarik untuk dapat bergabung dalam program beasiswa, so bisa segera bergabung dan mengukuti seleksi terbuka MFA Banjarnegara di Kota Anda.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut